Kamis, 28 Agustus 2014

Cara Mengobati Kutil di Kemaluan Pria


Kutil Kelamin

Cara Mengobati Kutil di Kemaluan Pria __ Kutil kelamin atau disebut Kondiloma Akuminata adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Saat ini lebih dari 100 jenis HPV telah teridentifikasi. Sekitar 90% kutil kelamin disebabkan dengan HPV tipe 6 dan 11 yang menembus kulit dan menyerang epidermis. Gejala fase laten dimulai dengan tidak ada tanda-tanda dan dapat berlangsung dari satu bulan sampai beberapa tahun. Setelah fase laten, virus akan berkembang dan menginfeksi sel inangnya dan mengakibatkan penyakit kutil kelamin.

Jika penyakit kutil kelamin terjadi pada pria, maka umumnya gejala yang muncul terjadi pada ujung penis selain bisa juga terjadi pada batang penis atau daerah skrotum dan anus. Tapi terkadang kutil ini juga dapat terjadi pada mulut penderita diakibatkan oleh oral seks dengan penderita yang sudah terinfeksi.

Menghilangkan Kutil Kelamin

Cara Mengobati Kutil di Kemaluan Pria __ Salah satu resep untuk pengobatan penyakit ini adalah Imiquimod, adalah krim yang dioleskan langsung ke kutil sebanyak tiga kali dalam seminggu hingga 16 minggu. Imiquimod membersihkan kutil kelamin secara efektif. Tapi diketahui bahwa resep obat ini cukup  mahal meski memang aman digunakan. Dengan menggunakan produk ini maka dapat meningkat sistem kekebalan tubuh penderita.

Jenis obat lainnya adalah Podofilox (Condylox), adalah gel resep atau cairan yang bisa digunakan langsung pada kutil kelamin selama dua kali dalam sehari, penggunaanya bisa berlangsung selama tiga sampai empat minggu. Obat ini efektif untuk menghancurkan jaringan kutil kelamin eksternal dan lebih murah. Dengan mengkonsumsi obat ini maka dapat membersihkan kutil kelamin sekitar 65 persen. Imiquimod dan podofiloks ini yang dikenal sebagai resep penyakit kutil kelamin yang dapat digunakan di rumah.

Cara Mengobati Kutil di Kemaluan Pria __ Berikut kami berikan sekilas informasi mengenai cara mengobati kutil di kemaluan pria dari De Nature Indonesia.

JUAL OBAT KUTIL KELAMIN



PAKET OBAT KUTIL KELAMIN
Solusi menghilangkan kutil kelamin (kutil di kemaluan) tanpa operasi yang membutuhkan biaya yang besar
Kutil kelamin rontok dalam waktu yang relatif singkat

 -

Loh kok mahal...? Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin  tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 2juta
Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan anda cocok menggunakan paket yang mana  penyakit kutil kelamin yang anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tampa harus operasi
HUBUNGI KAMI:
0817 9419 589 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 76AD6340
.
Sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan dengan paket obat kutil kelamin kami:

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, Insyaalloh kutil di kemaluan rontok tanpa harus dioperasi
Hubungi Kami:
0817 9419 589 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 76AD6340

Cara Mengobati Kutil di Kemaluan Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar